Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Arab

Iklan
Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Arab - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Arab, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Selamat tahun baru dalam bahasa Arab adalah seperti berikut "kullu `aam wa antum bi kheyr" adalah ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Arab. Ucapan ini kebiasaannya didengar setiap awal tahun baru, baik tahun baru Islam, tahun baru Masehi dan tahun baru Arab.



Selain daripada itu juga doa awal tahun 2016 ataupun doa tahun baru adalah seperti berikut

doa awal tahun

Doa Awal Tahun 2016 (Dibaca 3x)

بسم الله الرحمن الرحيم وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ, اَللَّهُمَّ أَنْتَ الْأَبَدِيُّ الْقَدِيْمُ الأوَّل. وَعَلَى فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ وَجُوْدِكَ الْمُعَوَّلْ. وَهَذَا عَامٌّ جَدِيْدٌ قَدْ أَقْبَلْ. نَسْئَلُكَ الْعِصْمَةَ فِيْهِ مِنَ الشَّيْطَانِ وَأَوْلِيَائِهِ وَجُنُوْدِهِ. وَاْلعَوْنَ عَلَى هَذِهِ النَّفْسِ الْأَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ. وَالْإِشْتِغَالِ بِمَا يُقَرِّبُنِىْ إِلَيْكَ زُلْفَى. يَا ذَا الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ. يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ. وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

bismillaahhir rohmaanir rohiim washollalloohhu ‘alaa sayyidinaa muhammadiw wa’alaa aalihhi washohbihhi wasallam alloohhumma angtal abadiyyul qodiimul awwalu wa’laa fadllikal ‘azhiimi wujuudikal mu’awwali wahhaadzaa ‘aamu jadiidu qod aqbala ilainaa nas-alukal ‘ishmata fiihhi minasy syaithooni wa-awliyaa-ihhi wajunuudihhi wal’awna ‘alaa hhadzihhin nafsil maaroti bissuu-i wal-istighoola bimaa yuqorribunii ilaika zulfaa yaa dzaljalaali wal-ikromi yaa arhamar roohhimiina washollalloohhu ‘alaa sayyidinaa muhammadinin nabiyyil ummiyyi wa’alaa aalihhi washohbihhi wasallim.

Ertinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya. Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung. Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, Nabi yang ummi dan ke atas para keluarga dan sahabatnya.”

Inilah Doa Awal Tahun menurut islam, semoga beroleh manfaat bagi anda semua. Sehubungan itu kami di Lirik Lagu ingin mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada anda semua, semoga tahun 2016 memberi rahmat dan rezeki  kepada anda semua..

Oke, Demikian postingan mengenai Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Arab salam sukses untuk kita semua.

Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Arab
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top