Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

5 BRAND STREET WEAR YANG BANYAK DIGEMARI KALANGGAN HIPBIS

Iklan
5 BRAND STREET WEAR YANG BANYAK DIGEMARI KALANGGAN HIPBIS - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul 5 BRAND STREET WEAR YANG BANYAK DIGEMARI KALANGGAN HIPBIS, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Hai apakabar ? sekarang lagi jaman nya orang orang  pada pake yeeyz baju supreme topi assc or something lah . Dan kali ini saya ingin kasih tau barang barang hypebeast yang banyak dibeli anak muda, bukan anak muda doang si ada yang uda tua tetep hipbis mantab.

Image result for hypebeast style

1. Supreme

Image result for supreme

and ikonik satu ini terkenal dengan logonya yang berwarna merah dan putih. Walaupun awalnya ditujukan untuk pria, koleksi Supreme pun tetap digemari oleh wanita. Dengan berbagai kolaborasi spektakuler bersama brand ternama lainnya, seperti Nike, COMME des GARÇONS, dan baru-baru ini VANS, koleksi terbaru Supreme di setiap musim menjadi sangat pantas untuk ditunggu-tunggu.

2 . OFF - WHITE
Image result for off white



 Off-White adalah salah satu brand street wear / fashion label yang sedang hype (Kekinian) sekarang, terinspirasi oleh kultur yang sedang berlangsung saat ini. Brand ini muncul di tahun 2012 dan berhasil menciptakan high-end street wear. Brand ini  dibuat oleh mastermind Virgil Abloh dengan menggabungkan desain yang bold dengan percampuran graphic prints dalam ukuran fit pria.ama seperti Yeezy yang sedang Hype harga Fashion Item OFF-White ini pun terbilang sangat tidak masuk akal untuk sebuah pakaian dengan harga Hoodie : 4,5 - 6 Jt, Sweater : 3,5 - 5 Jt, Tshirt : 3 - 4 Jt, Jogger : 5 - 6 Jt, Baseball Cap : 2 - 2,5 Jt, dan lainnya. Itu untuk Harga Original kalau untuk mirror (Fake Premium)  200 Rb - 1 Jt

3 . BAPE ( BATHING APE )
Image result for apa itu bape

pasti kalo denger  kata bape kalian pasti tertuju oleh logo gorila hahaha yaps betul.Streetwear yang berasal dari Tokyo, Jepang ini didirikan oleh Nigo, yang juga merupakan salah satu pendiri Billionaire Boys Club di atas. Sesuai namanya, design iconic BAPE adalah kepala kera atau Ape Head yang diaplikasikan pada T-shirt, hoodie, dan topi. Another well known designs of BAPE are full-zipped hoodie, Baby Milo, Bape Camo, Shark Hoodie, etc. Nggak hanya untuk cowok dan cewek dewasa, BAPE juga menyediakan clothing untuk anak-anak.

4 . THRASHER

Image result for apa itu thrasher

Pasti pada tau barang ini kan .sebenarnya THRASHER bukan lah brand street wear tetapi melainkan sebuah majalah skateboard.karena banyak yang makai kaos nya dan yang lain untuk fashion dan sebagaian orang beranggapan THRASHER itu brad street wear .itu menurut saya kalo salah mohon dimaklumi karena saya juga bukan Hipbis ADDDICT .

5. Anti Social Social Club
Image result for anti social social club

Terkenal untuk koleksi topi dan graphic T-shirts dengan warna-wana pastelnya yang selalu sold-out, Anti Social Social Club merupakan indie fashion label asal California. Brand yang satu ini juga digemari berbagai selebriti, seperti Cara Delevingne, dan penyanyi asal Korea, CL.

sekian dari saya terima kasih



Oke, Demikian postingan mengenai 5 BRAND STREET WEAR YANG BANYAK DIGEMARI KALANGGAN HIPBIS salam sukses untuk kita semua.

5 BRAND STREET WEAR YANG BANYAK DIGEMARI KALANGGAN HIPBIS
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top