Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Bukti Pembayaran Revenuehits 2016 Terbaru

Iklan
Bukti Pembayaran Revenuehits 2016 Terbaru - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Bukti Pembayaran Revenuehits 2016 Terbaru, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

             Jika pada post sebelumnya saya sudah memposting bukti dari pembayaran terbaru dari perinstallcash dan popcash, maka kali ini adalah giliran revenuehits.

Sedikit mengenai revenuehits, revenuehits adalah salah satu alternatif penyedia iklan selain adsense yang legit alias terbukti membayar banyak orang menggunakan layanan ini karena sudah dibanned dari google adsense. Memang tidak bisa disejajarkan antara revenuehits ini dengan google adsense namun bagi yang belum mencoba tidak ada salahnya karena kita juga tetap akan dibayar asal kita memasang iklannya di blog kita

Ini adalah bukti pembayaran revenuehits 2016 terbaru yang saya dapatkan beberapa hari lalu. Ini bukti yang saya screenshot dari email karena lagi lagi males buka paypal.


 Memang jumlahnya tidak seberapa namun tetap saja lumayan. itu juga saya hanya tinggal pasang dan saya diamkan saja di blog saya tanpa pernah mengutak atik lagi bahkan saya hampir tidak pernah mengupdate blog. semoga saja nilainya dari bulan ke bulan terus bertambah hehe.

Untuk contoh iklan yang ditampilkan bisa dilihat pada bagian bawah blog ini. saran saya pasanglah iklan yang tidak menggangu visitor blog kita, memang hasil dari iklan jenis tersebut juga besar namun apa artinya jika kita kehilangan visitor. untuk pembayaran revenuehits adalah net30 artinya adalah hasil dari bulan ini akan dibayarkan bulan berikutnya dengan minimal $20 kalau tidak salah. Pernah juga saya baca kita bisa menghasilkan dengan sistem net15 atau bahkan net0 dengan nominal penghasilan ratusan $ perhari. jika anda salah satunya silahkan kontak cs dari sistemnya.

Untuk cara pendaftaran revenuehits saya tidak akan membuat tutorialnya, saya rasa semua orang sudah tahu tinggal daftar lalu pilih iklan yang akan ditayangkan di blog kita lalu copy paste codenya. sama seperti layanan penyedia iklan lainnya.

Semoga penghasilan online kita akan terus bertambah. terus berjuang teman.
 

Oke, Demikian postingan mengenai Bukti Pembayaran Revenuehits 2016 Terbaru salam sukses untuk kita semua.

Bukti Pembayaran Revenuehits 2016 Terbaru
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top