Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis

Iklan
Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis. Dengan memakai PopCash maka kita akan dibayar dolar ketika pengunjung mengunjungi blog kita. Iklan dengan jenis pop-under network, sangat bagus dibanding iklan pop-up dikarenakan tidak mengganggu pengunjung kita yang akan berdampak kita kehilangan pengunjung. pop under bagusnya dikarenakn laman utama yang diklik pengunjung dalam hal ini adalah blog kita tidak tergantikan dengan iklan, melainkan iklan akan terbuka sendiri pada tab baru browser kita.

Ini bukti dalam 2 bulan saya telah 2 kali po, artinya sebulan sekali. walau jumlahnya tidak banyak namun tetap harus disyukuri ya. ini juga saya tidak melakukan apa-apa alias hanya pasif income.


Menurut saya dibanding dengan iklan popunder lainnya popcash adalah yang terbaik. walau sepertinya popcash harus menambah jenis iklan lainnya agar earning kita makin meningkat seperti iklan banner atau ppc pasti akan lebih bagus

Untuk bukti ke paypalnya saya tidak sempat menguploadnya dikarenakan males hehe...

jika ada yang ingin ditanyakan mengenai popcash silahkan berkomentar..





Oke, Demikian postingan mengenai Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis salam sukses untuk kita semua.

Bukti Pembayaran Popcash Terbaru 2016 , Lumayan Dolar Gratis
Iklan

2 komentar

Bos mau nanya
kok skrg ngak bisa login ya di popcash.net
apa mungkin sedang eror ya bos.
Tlg dijawab

mungkin tadi lagi maintenance, lancar aja kok

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top