Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Liri Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta

Iklan
Liri Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Liri Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Lirik Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta
  • Artis / Penyanyi : Sherly Mey
  • Judul Lagu : Pelihara Cinta
  • Genre Musik : Dangdut
  • Album : Single Terbaru 2015
  • Ciptaan : -

Sherly Mey - Pelihara Cinta

Sherly Meilan Firmawati atau yang lebih akrab di sapa Sherly Mey adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Setelah sukses merlis single Kecanduan Cinta, kini di tahun 2015 Sherly Mey kembali merlis single terbarunya yang berjudul "Pelihara Cinta".

Lagu Pelihara Cinta dirilis dibawah naunga label Nagaswara, dan lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang berharap agar sang kekasih mau memnelihara cinta darinya dan tidak disia-siakan. Sang kekasih diibaratkan seorang pejuang yang harus berusaha mendapatkan cinta yang juga tulus diberikan si perempuan.

Lewat single terbaurunya Pelihara Cinta, Sherly berharap kariernya di dunia musik semakin cemerlang di tahun ini. Tak salah jika gadis asal Malang, Jawa Timur ini sampai rela belajar tarian perut untuk melengkapi aksi panggungnya saat membawakan lagu Pelihara Cinta di atas panggung.

Berikut selengkapnya lirik lagu Pelihara Cinta yang dinyanyikan oleh Sherly Mey.

Lirik Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta
Pelihara hatiku
Yang selama ini ku titipkan padamu
Peli peli pelihara cintaku
Jangan kau sia-siakan diriku

Pejuang cintaku
Jangan pernah berhenti menyayangiku
Peju peju pejuang hidupku
Aku kan selalu setia untukmu

Gegana gegana Kau geganakan aku
Gelisah galau merana hatiku
Peli pelihara Cinta ini utukmu
Pejuang hay pejuang hatiku

Pelihara hatiku
Yang selama ini ku titipkan padamu
Peju peju pejuang hidupku
Aku kan selalu setia untukmu

Gegana gegana Kau geganakan aku
Gelisah galau merana hatiku
Peli pelihara Cinta ini utukmu
Pejuang hay pejuang hatiku

Gegana gegana Kau geganakan aku
Gelisah galau merana hatiku
Peli pelihara Cinta ini utukmu
Pejuang hay pejuang hatiku

Gegana gegana Kau geganakan aku
Gelisah galau merana hatiku
Gegana gegana Aku selalu menunggu
Jangan -jangan kau pergi dariku

Oke, Demikian postingan mengenai Liri Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta salam sukses untuk kita semua.

Liri Lagu Sherly Mey - Pelihara Cinta
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top