Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Profil Biodata Young Lex

Iklan
Profil Biodata Young Lex - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Profil Biodata Young Lex, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Profil dan Biodata Young Lex Lenkap

Artist / Penyanyi : Young Lex
Genre Musik : Hip Hop

Biodata Young Lex
Young Lex

Samuel Alexander Pieter atau yang lebih terkenal dengan nama "Young Lex" adalah seorang rapper muda Indonesia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 19 April tahun 1993, dan mulai merintis karirnya di dunia musik hiphop pada Januari 2010.

Saat pertemuannya dengan Felix yang sekarang lebih terkenal dengan nama Flizzy, rapper yang dulu bernama Uncle Samini ini memutuskan untuk serius menjalani karier sebagai rapper dan disitulah Young Lex (nama baru yang diberi pak bos atau MOC) mulai membuat lagu dan video clip.

Young Lex juga salah satu pecinta tarian Dougie Dance, apa itu Dougie Dance ?? Dougie Dance adalah sebuah tarian hiphop yang biasanya ditampilkan dengan menggerakan badan ke kiri dan ke kanan dengan sebelah tangan disamping kepala dan tangan satuanya berada dibawah, dilakukan secara berulang. Tapi terkadang setiap orang mempunyai versi dougie dance yang berbeda tergantung dari selera yang menarikannya.

Persaingan di dunia musik Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat Young Lex menjadi menyerah. Dia rela berjuang mengejar kariernya dari mulai menjadi Office Boy, karyawan bioskop di jakarta, sampai berjualan dipinggir jalan. Tapi perjuangan dia tidak sia-sia, karier musiknya mulai menanjak saat lagu yang berjudul "Ini Gaya Gue" yang dirilis ulang bersama Iwa K pada tahun 2012 menjadi soundtrack film "King of Rock City" yang merupakan film hiphop pertama di Indonesia. Menyusul kesuksesan lagu Ini Gaya Gue (lagu yang bersama Iwa K), young lex pun mulai memproduksi lagu-lagu barunya seperti "Single Woles", "Cewek Kece", "O Aja Ya Kan", "Super Swag", "Gue Balik Lagi" untuk memperkuat keseriusannya dalam berkarier di dunia musik hiphop.

Berkat adanya media sosial seperti facebook, twitter dan lain lain, membuat Young Lex lebih mudah memperkenalkan dirinya dan karya musiknya. Dengan mengangkat tema lagu yang lagi ngetrand atau populer. Kini karya musiknya sudah tak asing lagi ditelinga orang indonesia terutama Lex Sugar (nama fans young lex). Bahkan Young Lex sekarang sudah mempunyai clothing sendiri dan mulai membuat channel di Youtube dengan judul Relex yang diproduseri dia sendiri.

Tepat pada bulan April 2015 young lex merilis album petamanya yang ia beri nama Y.O.G.S (Young Original Gila Swag). Album Y.O.G.S (Young Original Gila Swag) berisi sembilan lagu andalan Young Lex yang berjudul
  1. O Aja Ya Kan (baca: Lirik Lagu Young Lex - O Aja Ya Kan)
  2. Delete Contact
  3. Teman Palsu (baca: Lirik Lagu Young Lex - Teman Palsu)
  4. Titik Dua Bintang
  5. Kaca (baca : Lirik Lagu Young Lex - Kaca)
  6. Senyumin Aja (baca : Lirik Lagu Young Lex - Senyumin Aja)
  7. YOGS
  8. Super SWAG (baca: Lirik Lagu Young Lex - Super Swag)
  9. Cabs Pake Motor (baca : Lirik Lagu Young Lex - Cabs Pake Motor)
Bersamaan dengan launching album perdananya, Young Lex juga melakukan mini konser di kawasan Blok M, Jakarta selatan.

Oke, Demikian postingan mengenai Profil Biodata Young Lex salam sukses untuk kita semua.

Profil Biodata Young Lex
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top