Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel )

Iklan
Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel ) - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel ), semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.

Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel )

Bandar Udara Courchevel adalah sebuah bandar udara milik Perancis yang melayani Courchevel, sebuah wilayah ski. Bandar udara ini memiliki landasan pacu yang sangat pendek, yaitu hanya sepanjang 525 meter (1.722 kaki) dengan gradien sebesar 18.5 %. Tidak ada prosedur berputar-putar di bandar udara ini. De Havilland Twin Otter dan Dash 7 telah melayani bandar udara ini, namun sekarang kebanyakan adalah Cessna dan helikopter yang melayaninya.
Bandar udara ini terbilang berbahaya, memiliki pendekatan yang sulit, landasan pacu yang menukik, dan sebuah bukit dengan kegiatan ski. Bandar udara ini berada pada ketinggian 6.588 kaki (2,008 m). Program Most Extreme Airports dari History Channelmenempatkannya sebagai bandar udara paling berbahaya di dunia di peringkat ketujuh.

SUMBER : http://id.wikipedia.org/



Oke, Demikian postingan mengenai Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel ) salam sukses untuk kita semua.

Bandara Paling Berbahaya ketujuh ( Bandar Udara Courchevel )
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top