Download aplikasi, lirik lagu, game, flash and etc.

12 tempat misterius di dunia versi dimar hanung

Iklan
12 tempat misterius di dunia versi dimar hanung - Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali ini yang berjudul 12 tempat misterius di dunia versi dimar hanung, semua telah saya tulis dibawah untuk kepuasan pembaca blog ini. Mudah-mudahan isi postingan dapat anda pahami dan semoga disukai ya.


wah dah lama nggak ngeposin nih... hmm...... ngeposin apaya ? o iya ! aku punya ide , yaitu kumpulan tempat tempat misteri whii serem. ya udah kita langsung simak aja dibawah ini

yang pertama dari tempat misteri
Segitiga bermuda
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini

yang kedua dari tempat misteri
Piramida & Sphynx di Mesir
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan.
Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.

yang ketiga dari tempat misteri
Stonehange, Whilshire, England
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO?
yang pasti adalah bagai mana cara membangun batu tersebut lagi pula zaman dahulu belum ada alat berat seperti dozer

yang ke empat dari tempat misteri
Nova Scotia, Kanada
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti piring terbang. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup.
Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing-puing segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

yang kelima dari tempat misteri
Pulau Arran dan Orkney
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan, kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda.

yang ke enam dari tempat misteri
Geyser Reykjavik, Islandia
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan : aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter.
Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

yang ke tujuh dari tempat misteri
Air Terjun Niagara
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Air terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.

yang kedelapan dari tempat misteri
Xi’an, Cina

21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Xi'an (bahasa Tionghoa: 西安; pinyin: Xī'ān; Wade-Giles: Hsi-An; arti harfiah Kedamaian di Sebelah Barat; Romanisasi Peta Pos Tionghoa: Sian[1]; nama lamanya adalah Cháng'ān[1]), adalah ibu kota dari Provinsi Shaanxi di Republik Rakyat Cina dan juga sebuah kota sub-provinsial. Sebagai salah satu kota tertua di Tiongkok, Xi'an adalah salah satu dari Empat Ibu kota Kuno Tiongkok karena kota ini telah menjadi pusat pemerintahan banyak dinasti-dinasti Tiongkok yang paling berpengaruh,[2] termasuk Zhou, Qin, Han, Sui, dan Tang.[2] Xi'an adalah titik paling timur dari Jalan Sutra dan dikenal sebagai situs bersejarah Prajurit Terakota dari masa Dinasti Qin.[1] Kota Xi'an memiliki sejarah lebih dari 3.100 tahun dan dikenal sebagai Chang'an sebelum era Dinasti Ming[1] .
Sejak tahun 1990-an, sebagai bagian dari tonggak kebangkitan ekonomi pedalaman Tiongkok terutama untuk wilayah tengah dan barat laut, kota Xi'an telah bertumbuh sebagai pusat budaya, industri dan pendidikan yang penting, dengan berbagai fasilitas pengembangan dan penelitian untuk ilmu pengetahuan, militer dan program antariksa Tiongkok.

yang ke sembilan dari tempat misteri
Denver, Colorado
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Colorado mempunyai bandara besar yg dipercaya mempunyai banyak terowongan bawah tanah nya. Berdasarkan peninggalan-peninggalan yang ditemukan, dipercaya terowongan-terowongan tersebut dibangun oleh militer sebagai Masonic Temple sebagai tempat berlindung dari serangan musuh.Di temukan adanya terowongan bawah tanah yang luas yang menyambung satu sama lain di bawah kota ini.

yang kesepuluh dari tempat misteri
pulau paskah
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya sekitar 4 meter, berat sekitar 14 ton dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut.
Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap.

yang kesebelas dari tempat misteri
Abydos, Mesir
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Gambar-gambar di atas ditemukan pada balok atas penyangga langit-langit sebuah ruangan kuil kerajaan Mesir Kuno, yang lokasinya berada di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo dan plato Giza. Objek-objek pada gambar tersebut, dilihat dari perlengkapan fisiknya adalah pesawat yang dioperasikan di dalam lapisan berudara seperti di permukaan bumi, bukan untuk ruang angkasa yang hampa udara.
Karena itu digunakan sayap samping dan ekor serta baling-baling. Kuil Abydos ini dibangun untuk Dewa Osiris oleh firaun Mesir kuno, Seti I (1306-1290 SM) dan diselesaikan oleh penerusnya, Ramses II.

yang kedua belas dari tempat misteri
Edinburgh, Skotlandia
21 Tempat Paling Misterius di Dunia
Selain adanya mitos yang sudah terkenal,Monster Laut LOCHNESS.. Skotlandia juga mempunyai sejarah yang panjang dan aneh ,salah satu yang paling aneh adalah tentang ditemukannya jembatan yang terkubur dibawah tanah. Di perkirakan,setelah jembatan ini selesai dibangun dan diikuti oleh kematian-kematian yang misterius, akhirnya jembatan ini tidak jadi digunakan.

wah seru ya sekian dulu
sumber : http://supermilan.wordpress.com, kaskus.com, wikipedia

 
 











 

Oke, Demikian postingan mengenai 12 tempat misterius di dunia versi dimar hanung salam sukses untuk kita semua.

12 tempat misterius di dunia versi dimar hanung
Iklan

- Berkomentarlah yang bijak
- Mohon untuk tidak spam
- Mohon untuk tidak menaruh link promosi

Back To Top